Hayyunah Adhaliah Maju di Miss Teen Indonesia 2017

Miss Teen Indonesia 2017. Aries Sandi Ade

PORTALKATA.ID, Situbondo- Situbondo melaju ke Miss Teen Indonesia 2017 di Jambi mewakili Jawa Timur. Pelajar kelas 1 Akuntasi SMK N Negeri 1 Panji berhasil menyingkirkan rival-rivalnya dari seluruh kabupaten yang ada di Jawa Timur. Dara kelahiran Situbondo 24 Februari 2002 putri Army Dwi Yulihastutik menyatakan siap mengharumkan nama Situbondo ke kancah nasional.
Ditemui di SMK N Negeri 1 Panji (10/14) Hayyunah Adhaliah menuturkan persiapan yang dilakukan menjelang Miss Teen Indonesia Desember 2017.
“Yang pasti persiapan mental dan fisik yang utama karena itu sangat penting, memperdalam wawasan tentang Situbondo pada khususnya dan Jawa Timur pada umumnya. Juga belajar Natinal Costume,Pidato meningkatkan potensi diri dalam menunjang uji bakat salah satu point yang diujikan,” tuturnya.
Remaja syarat prestasi di bidang model dan olahraga ternyata banyak menuai prestasi di tahun 2014. Dibidang model dia berhasil meraih juara 2 Runner up 2 top model kota Sidoarjo. Juara 2 Fotogenic New Era mencari bintang Kota Bondowoso
Keikutsertaan Hayyunah Adhaliah ke ajang Miss Teen Indonesia merupakan bentuk apresianya untuk menunjukan semua potensi yang ada di Situbondo. Situbondo sangat kaya dengan segala potensinya baik kekayaan alam, budaya, seni maupun hasil buminya.
“Saya ingin mengangkat potensi wisata dan budaya Situbondo, juga hasil kerajinan masyarakat Situbondo. Saya juga butuh dukungan dan support dari masyarakat maupun dinas yang terkait agar saya bisa tampil maksimal diajang ini untuk membawa nama harum Situbondo,” imbuhnya.

SUMBERB.Hersunu.AW
BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR