Panggabean Se-Jabodetabek Dukung Oliv Di Ajang Miss Indonesia 2017

Foto Bersama (kiri-kanan), Jhon SE Panggabean, Friska Olivia Panggabean, dan Clara Panggabean. Foto: Chandra@PortalKATAID

PortalkataID, Jakarta – Pengurus Pomparan Si Raja Panggabean Se-Jabodetabek, Jhon SE Panggabean SH MH, merasa bangga dengan keberhasilan Friska Olivia Panggabean, 18 tahun, yang mewakili Sumatera Utara untuk berkompetisi di ajang bergengsi Miss Indonesia 2017. Demikian pernyataan Jhon SE Panggabean di Kantornya, Jakarta Timur, Selasa, (11/04). Pada kesempatan itu, Jhon SE Panggabean menyampaikan agar Friska Olivia Panggabean senantiasa rendah hati dan senantiasa mengandalkan Tuhan.

“Andalkan Tuhan, berpegang teguh kepadaNya. Saya menghimbau ke seluruh saudara-saudari yang berasal dari Sumatera Utara, khususnya untuk masyarakat Batak, lebih khusus lagi pada keluarga besar Panggabean Boru dan Bere untuk mendukung Oliv boru Panggabean. Doa kami, Oliv bisa meraih juara, kami pasti mendukung dan terus berdoa hingga Oliv jadi jaura,” ujar Jhon yang juga dikenal sebagai pengacara.

Oliv, demikian nama panggilannya berhasil lolos audisi dari ratusan peserta di Sumatera Utara. ia bertemu dangan Ketua Umum Pomparan Raja Panggabean Se-Jabodetabek, Jhon SE Panggabean SH MH, guna meminta doa restu dan dukungan moril untuk berkompetisi membawa nama Sumatera Utara. Banyak nasihat dan pesan moral yang disampaikan padanya. Jhon SE Panggabean berharap Oliv bisa tampil maksimal di final dan menjadikan ajang ini sebagai kesempatan yang tepat untuk masa depannya. Jhon SE Panggabean merasa bangga dengan bermunculannya muda-mudi Panggabean yang berprestasi, termasuk kemunculan Clara Panggabean, penyanyi rohani yang produktif dalam bermusik. Saat ini Clara sedang fokus menyelesaikan studinya di Fakultas Hukum, Universitas Indonesia.

Oliv sendiri merupakan dara cantik kelahiran Medan, 12 Juli 1998. Ia mengaku antusias mengikuti ajang Miss Indonesia 2017 yang diselenggarakan Yayasan Miss Indonesia, hal itu dikarenakan Oliv mendapat dukungan dari banyak pihak, termasuk dukungan Pomparan Si Raja Panggabean Se-Jabodetabek.

“Khusus untuk opung (Ketua Umum Pomparan Si Raja Panggabean Se-Jabodetabek), saya ucapkan terimakasih atas dukungannya. Saya juga memohon dukungan dari seluruh masyarakat Sumatera Utara, masyarakat Batak, dan Keluarga Besar Panggabean untuk mendukung saya di final nanti,” ujar Oliv yang berharap menjadi menjadi Miss Indonesia pertama dari Sumatera Utara.

Puteri pasangan Drs. Jhonson Panggabean dan Farida Boru Pangaribuan ini, merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Saat ini Oliv sudah dikarantina untuk menggikuti pelbagai pelatihan dari para mentor yang sudah disiapkan penyelenggara. Seleksi tahap pertama di Provinsi berhasil dilalui Oliv, kini ia berharap pada puncak acara pemilihan Miss Indonesia 2017 yang rencananya akan digelar pada tanggal 22 April 2017 mendatang, dapat mempersembahkan yang terbaik bagi Sumatera Utara, tempat dimana ia lahir.

TIDAK ADA KOMENTAR