Digosipkan Cerai, Regina Tak Ambil Pusing

JAKARTA – Belum lama menikah, rumah tangga Regina mulai diterpa angin gosip, Regina Andriane Saputri yang dinikahi secara siri oleh Krisna Murti pada 22 Desember, dikabarkan ditalak sang suami akibat gaya hidupnya yang terlalu glamor.
Regina dan Krisna Murti (Foto: Ray/Okezone))

Meskipun begitu, mantan istri Farhat Abbas ini rupanya tidak mau ambil pusing.
“Yasudah enggak apa-apa, mau kabar burung apa, mau diceraiin lah segalam macam, yang penting saya enjoy. Dalam arti kata saya orang yang enggak pernah ribet. Buktinya tahu sendiri kan? Dari kemarin-kemarin kabar burung itu masuk kanan dan keluar kiri kuping saya, jadi kalau saya orangnya ora urus,” ucap Regina yang dilansir dari Obsesi, Global TV.
Tidak hanya isu perihal Regina ditalak Krisna, isu Krisna lebih memilih tinggal bersama istri pertamanya juga berhembus.
“Masalah kayak begitu enggak usah dibesar-besarkan, setiap orang punya masa lalu. Apalagi kan suami saya kan memang sebelumnya memang sudah punya anak. Masa kalau ada ayah yang menengok anaknya enggak boleh. Ya sah-sah saja. Kalau saya orangnya enggak ribet kok,” jawab Regina.
Pelantun Cinta Basi ini nampaknya tidak terlalu ambil pusing dengan pemberitaan seputar jatuhnya talak yang dilayangkan untuk dirinya.
“Oh saya enggak pernah mempunyai urusan sama yang namanya, bukan urusan saya. Jadi kalau bagi saya, saya ngurusin yang punya urusan saya saja. Kalau yang bukan urusan saya, saya enggak ngurusin, gitu,” tutup Regina
Editor: FX Michael I BK
SumberVania Ika Aldida
BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR