Bingkai Indonesia Super Fight Boxing

Panitia Pelaksana, Frans X. Watu (kanan), promotor tinju, Willem Lojor (tengah) dan perwakilan Pemda NTT (kiri). Jakarta, 08/07/17. Foto: Nicholas.

Portalkata.ID, Jakarta, Dalam rangka Hari Ulang Tahun DKI Jakarta, Willem Lojor Boxing Promotion (WL Boxing Promotion) bekerja sama dengan Bhineka Tunggal Ika Indonesia (Bingkai Indonesia) menyelenggarakan kejuaraan tinju profesional, perhelatan itu bertajuk Bingkai Indonesia Super Fight Boxing. Hal itu disampaikan dalam konferensi pers di kantor WL Boxing Promotion, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (08/07/2017). Partai utama akan memperebutkan Sabuk Kehormatan Ketua DPRD DKI Jakarta.

Para petinju yang akan bertanding. Jakarta, 08/07/17. Foto: Nickolas

Gelaran tinju itu akan dilaksanakan di Gelanggang Olah Raga (GOR) Otista, Jakarta Timur pada Minggu, 9 Juli 2017 pukul 15.00 WIB hingga 19.00 WIB. Para petinju yang akan bertanding merupakan atlet tinju profesional dari pelbagai sasana tinju yang ada di Indonesia.

Ketua Pelaksana kejuaraan tinju itu, Frans X. Watu mengatakan bahwa kompetisi tinju ini merupakan momentum untuk menjadi perekat kebersamaan di antara anak bangsa lewat olah raga tinju.

TIDAK ADA KOMENTAR