PortalKataID
Serba-Serbi

Santunan Anak Yatim Oleh Pengurus Masjid Jami Nurul Ihsan

PORTALKATA.ID, Jakarta- Momentum 10 Muharram dijadikan sebagai Idul Yatama, berdasarkan anjuran untuk menyantuni anak-anak yatim pada hari tersebut. Dalam sebuah hadits disebutkan bahwa Rasulullah SAW sangat menyayangi anak-anak yatim. Dan beliau lebih menyayangi lagi padahari Asyura (tanggal 10 Muharram) yang bertepatan pada hari kamis, 20 September 2018.
Ustadz Didin fatah selaku pimpinan Masjid Jami Nurul ihsan juga melakukan santunan terhadap 120 anak yatim dan 80 orang janda yang dilaksanakan sore tadi sehabis sholat asar di Masjid Jami Nurul Ihsan jl. Ust. H Haris no. 81 Rt 8 Rw 17, Klender, Duren sawit, Jakarta Timur(20/09/2018).
Pada acara tersebut turut hadir pula perwakilan dari walikota Jakarta Timur Ari Sonhaji, ketua Bazis Jakarta Timur Dwi Busara, Lurah Klender Abdurrahman Hakim dan pembicara Ust. Djafar Shodiq S. Pdi.
Momen ini adalah salah satu contoh bentuk kepedulian terhadap sesama yang perlu dipertahankan. Ust. Didin Fatah sendiri baru dua tahun melanjutkan santunan ini yang sebelumnya sudah dilakukan oleh almarhum babe nya sejak tahun 2000.
Ari sonhaji juga memberikan tanggapan positif acara ini, dia juga mengarahkan supaya di adakan program belajar bersama yang diikuti oleh anak – anak sehabis mengaji misal IPA,IPS dan pelajaran lainnya sehingga anak – anak di kelurahan Kleder cerdas, karena mereka adalah para generasi penerus bangsa”ucapnya.

Related posts

Watak, jodoh, dan rezeki shio Monyet

FX Michael Ivan BayuK

Vaksin Flu Saat Hamil Melindungi Bayi

B. Hersunu. AW

AS Cetak Koin Baru untuk Danai Penelitian Kanker

B. Hersunu. AW

KESENIAN SINGA DEPOK

Rico Montilla

Inilah Peruntungan 12 Shio di Tahun Monyet Api 2016

FX Michael Ivan BayuK

[ Surat Pembaca ] – PENGUMUMAN SERTIFIKAT HILANG

Nicolas

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Translate ยป
Loading...

Login

Do not have an account ? Register here
X

Register

%d bloggers like this: