PortalKataID
Politik

Jokowi Diingatkan Urus Negara Tak Bisa Sendirian

PortalkataID, Jakarta-  Untuk kepentingan bangsa seharusnya Presiden Jokowi tidak hanya bertemu dengan Prabowo Subianto saja tapi juga pemimpin nasional lainnya. Hal itu ditegaskan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon dalam Dialektika Demokrasi Dialektika Demokrasi bertema “Ada Apa Dibalik Peremuan Jokowi-Prabowo”, di media center DPR, Selasa (1/11). Pembicara lainnya adalah pengamat politiik dari Universitas Al Azhar, Rahmad Bagja; peneliti SRMC, Sirojudin; Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto dan politisi PDI Perjuangan Maruarar Sirait.

“Mudah-mudahan Presiden Jokowi sering bertemu dengan pimpinan nasional lainnya tak hanya Prabowo. Sebab mengurus negara, tidak bisa ditanganinya sendirian,” kata Fadli Zon.

Ia juga menyayangkan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) selama ini terkesan hanya diposisikan sebagai ban serap. Padahal, JK juga salah seorang pemimpin nasional.

Fadli juga mengkritisi Jokowi memenuhi janjinya bertemu Praobow di saat ada persoalan genting, seperti demo 4 November nanti.

“Tapi jangan pas dibutuhkan saja lantas bertemu,” sindir Fadli.

Related posts

Ini pernyataan sikap GMKI terkait proses Pilkada 2017

Nicolas

AHOK PERLU BELAJAR SANTUN DARI PERTEMUAN JOKOWI-PRABOWO

Rico Montilla

Ahmad Riza Patria: Ahok Diusir Warga Karena Ngomong Sembarangan

Rico Montilla

KMP Tamat: Prabowo yang Mulai, Gerindra yang Mengakhiri

FX Michael Ivan BayuK

Ahok Terima Sumbangan Rp4,5 Miliar buat Kampanye Pilkada

FX Michael Ivan BayuK

Fadli Zon: Belum Izin Ke Prabowo Ikut Demo 4 November 2016

Rico Montilla

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Translate »
Loading...

Login

Do not have an account ? Register here
X

Register

%d bloggers like this: