PortalKataID
Politik

KPU Jakarta: Laporan Dana Awal Kampanye Paling Lambat Tanggal 27 Oktober

PortalkataID, Jakarta- Komisi Pemilihan Umum Daerah Khusus Ibukota (KPU DKI) Jakarta meminta tim pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta untuk menyerahkan Laporan Awal Dana Kampanye paling lambat tanggal 27 Oktober 2016, pukul 18.00. Hal itu sebagaimana disampaikan Komisioner KPU DKI Jakarta Bidang Pencalonan dan Sosialisasi Dahliah Umar‎, dalam rapat koordinasi Laporan Awal Dana Kampanye (LADK) dan Pembatasan Dana Kampanye Pilkada DKI 2017 di Kantor KPU DKI, Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (26/10).

Adapun LADK itu terdiri dari,‎ rekening khusus dana kampanye, sumber perolehan saldo awal atau saldo pembukaan, rincian penerimaan dan pengeluaran sebelum pembukaan rekening khusus‎, dan penerimaan sumbangan‎.

“Jika sekarang sudah ada atau sudah siap, bisa segera diserahkan,” ujarnya di hadapan perwakilan tim pasangan calon masing-masing.

Dalam pelaporan LADK ini, tim pasangan calon juga diwajibkan untuk mengisi formulir LADK dalam lampiran 1 pada PKPU No 8 sebagaimana diubah dalam PKPU No 13/2016 tentang Dana Kampanye.

“Tim pasangan calon juga mengisi formulir Aplikasi Pelaporan Dana Kampanye (APDK) KPU RI dan menyampaikan LADK ini tepat pada waktunya,” pungkasnya

Related posts

Dipecat Hanura, Yan Mandenas Merasa Diperlakukan Tidak Adil

Rico Montilla

Handojo Budhisedjati: Fenomena Ahok Dalam Pusaran Pilkada DKI 2017

Nicolas

Golkar Rekonsilisasi Dua Kubu

FX Michael Ivan BayuK

Dalang Aksi 4 November Itu Ahok, Bukan SBY

Ibnu Hasan

Masyarakat Jakarta Nantikan Pemimpin Adil dan Berdiri di Atas Kepentingan Semua Golongan

Nicolas

Yang Tuding Rapimnas Golkar Akal-akalan, Tak Paham AD/ART

FX Michael Ivan BayuK

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Translate »
Loading...

Login

Do not have an account ? Register here
X

Register

%d bloggers like this: