PortalKataID
Politik

VPI Terus Berkontribusi Bangun Bangsa

PortalKaTAID, Jakarta – Sebagai organisasi kemasyarakatan Vox Point Indonesia (VPI), terus memberikan kontribusi positif bagi perkembangan bangsa dan negara. Hal itu dikatakan Ketua Umumnya Yohanes Handojo Budhi Sedjati saat konferensi pers usai gelaran Seminar Anak Bangsa yang diselenggarakan VPI di Aula Yohanes, Melawai, Jakarta Pusat, Sabtu (25/06).

Salah satu sumbangsih positif adalah dengan memberikan pemikiran dan kajian yang dilakukan VPI. Sebagai contoh dengan dilaksanakannya kegiatan seminar Anak Bangsa tentang politik kebangsaan yang dimaksudkan untuk menangkap aspirasi masyarakat kalangan awam, sekaligus memberikan pendidikan politik bagi masyarakat awam tersebut.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya VPI menggelar seminar bertajuk ‘mencari Pemimpin Yang Tepat Untuk DKI Jakarta’ yang dilaksanakan di Aula Yohanes, Melawai, Jakarta Selatan, Sabtu (25/06). Dari seminar tersebut akan ditindaklanjuti dengan menyeleksi calon pemimpin DKI Jakarta sesuai aspirasi dari masyarakat awam yang kemudian direkomendasikan kembali kepada masyarakat itu sendiri. “Keputusan memilih tetap diserahkan kepada masyarakat itu sendiri, VPI hanya membantu masyarakat untuk dapat memilih dengan tepat sesuai kebutuhan,” kata Ketua Umum VPI, Handojo Budhi Sejati.

Lebih lanjut dikatakan bahwa VPI kedepannya akan terus berupaya memberikan kontribusi positif bagi Bangsa Dan Negara sesuai dengan tujuan awal organisasi itu dibentuk. Tidak hanya dibidang politik saja, tapi juga disengala bidang. VPI sendiri sudah terbentuk berbagai daerah di Tanah Air oleh karenanya kegiatan VPI juga akan menyebar di berbagai wilayah Tanah Air.

Related posts

Ini pernyataan sikap GMKI terkait proses Pilkada 2017

Nicolas

Jokowi Diingatkan Urus Negara Tak Bisa Sendirian

B. Hersunu. AW

Iskan Qolba Lubis: Masyarakat Tak Boleh Terprovokasi Kasus Bom Samarinda

Rico Montilla

Agus Yudhoyono: Jangan Main Fitnah SBY!

Ibnu Hasan

Jokowi: Minta Pengunjuk Rasa Kembali Ke Rumah Dan Daerah Masing-Masing

B. Hersunu. AW

Ada Simbiosis Misterius Antara Jokowi dan Ahok⁩

Rico Montilla

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Translate »
Loading...

Login

Do not have an account ? Register here
X

Register

%d bloggers like this: