PortalKataID
Politik

Yang Tuding Rapimnas Golkar Akal-akalan, Tak Paham AD/ART

Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie (Ical) akan menggelar Rapimnas (Rapat Pimpinan Nasional) pada 23 Januari 2016. Namun, rencana itu dituding akal-akalan, dan disebut tidak legal oleh Gerakan Muda Partai Golkar (GMPG) dan kubu Golkar Agung Laksono.
 

Foto: Doc/poskotanews
Fungsionaris DPP Golkar dari kubu Ical, Muhammad Risman Pasigai, menilai mereka yang menuding Rapimnas sebagai ajang akal-akalan karena tidak paham dengan AD/ART Partai Golkar.
“Lebih baik mereka membaca ulang aturan partai sebelum bicara. Masa Rapimnas dianggap sebagai upaya akal-akalan? Orang itu diatur kok dalam AD ART,” sebut Risman, di Jakarta, (Jumat 22/1).
Risman juga membantah tudingan Rapimnas tersebut memperkeruh suasana. Rapimnas maupun Munas (Musyawarah Nasional) adalah langkah konstitusional bukan permainan opini.
“Justru sebaliknya, mereka yang tidak mau ikut Rapimnas berarti tidak berharap Golkar menjadi lebih baik dan selalu berjalan di atas konstitusi,” sambung Risman lagi.
Risman meminta, di tengah konflik seperti ini, jangan ada pihak atau elemen partai yang coba-coba melakukan provokasi. “Menuduh Aburizal Cs memperkeruh suasana itu provokatif sekali.
Mereka melakukan ini agar Golkar ini tambah buruk. Kelompok anak muda dan kubu Agung sebaiknya berhentilan membangun opini yang semakin memperburuk citra Golkar,” tambah Risman.

Editor: FX Michael I BK
SumberB Hersunu AW

Related posts

Warga Rt 014 / 03 kel.Dukuh Melakukan Pencoblosan surat suara di TPS 26

B. Hersunu. AW

Prinsip HAM dan Hukum Harus Tetap Dijaga Meskipun Pembubaran Ormas Diatur Dalam Undang-Undang

Patrick

Heru Budi Hartono Tetap Disebut Ahok Sebagai Cawagubnya

FX Michael Ivan BayuK

Iskan Qolba Lubis: Masyarakat Tak Boleh Terprovokasi Kasus Bom Samarinda

Rico Montilla

Maruarar Sirait: Sikap Jokowi Dan Prabowo Menyejukkan Rakyat

Ibnu Hasan

KMP Bubar Jalan

harianto

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Translate »
Loading...

Login

Do not have an account ? Register here
X

Register

%d bloggers like this: