PortalKataID
  • Home
  • Nasional
  • Bakamla ZMT Ambon Adakan Pelatihan Umum Kepegawaian
Nasional

Bakamla ZMT Ambon Adakan Pelatihan Umum Kepegawaian

PORTALKATA.ID, Ambon- Dalam rangka meningkatkan kompetensi Aparatur Sipil Negara (ASN) Bakamla di Lingkungan Zona Timur, Kantor Kamla Zona Maritim Timur (ZMT) Bakamla yang dipimpin Vetty V. Salakay, S.H., M. Si. menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi dan Pelatihan Umum Kepegawaian selama 2 hari dan berakhir hari ini, di Kantor Kamla ZMT, Ambon, Kamis (19/7/2018).
Kegiatan dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Timur. Dijelaskannya bahwa meskipun dilaksanakan secara mandiri dengan segala keterbatasan yang ada, diharapkan dari kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat yang besar untuk mengoptimalkan dan meningkatkan kinerja ASN Bakamla, khususnya yang berada di wilayah Kantor Kamla Zona Maritim Timur.
Disampaikan pula penekanan kepada seluruh personel Pangkalan Kapal Patroli, Kantor Kamla Zona Maritim Timur dan SPKKL Ambon, yang hadir pada kegiatan tersebut untuk mengimplementasikan materi dan pengetahuan yang disampaikan Narasumber dalam penugasan sehari-hari. Bertindak sebagai Narasumber yaitu Kabag Umum Zona Maritim Timur Letkol Laut (KH) Drs. Paseh Mawardi. Hadir pula pada kegiatan ini Kepala Bidang Operasi Zona Maritim Timur Letkol Laut (P) Siswo Widodo, S.T .
Berbagai materi disampaikan Letkol Paseh  antara lain tentang Manajemen PNS yang disampaikan pada hari pertama, didalamnya memuat tentang penyusunan dan penetapan kebutuhan, pengadaan, pangkat dan jabatan, pengembangan karier, pengembangan kompetensi dan sistem manajemen informasi karier, penilaian kinerja dan disiplin, penghargaan, pemberhentian, penggajian, tunjangan dan fasilitas,  jaminan pensiun dan jaminan hari tua, perlindungan, cuti, dan ketetuan lain-lain.  Sedangkan pada hari kedua disampaikan materi Analisis Jabatan (Anjab), Analisis Beban Kerja (ABK) dan Evaluasi Jabatan (Evajab) yang disertai praktek penyusunan Anjab, ABK dan Evajab. Pelatihan dilaksanakan secara klasikal di ruang rapat Kantor Kamla Zona Maritim Timur, Ambon.

Related posts

Bakamla RI Resmi Tempati Gedung Perintis Kemerdekaan

B. Hersunu. AW

Soal Tuntutan Warga Villa Nusa Indah, DPRD Sarankan Dialog

Arshaka S. S.

Ribuan umat Islam membubarkan diri usai melakukan kegiatan zikir, doa bersama

Ibnu Hasan

Mayor Penerbang Ivy, Pilot Super Tucano yang Jatuh di Malang

FX Michael Ivan BayuK

Ahok : “Yang mau dukung, tidak harus pakai spanduk”

FX Michael Ivan BayuK

Kebakaran Landa Permukiman di Belakang Pasar Pagi Mangga Dua

harianto

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
Translate »
Loading...

Login

Do not have an account ? Register here
X

Register

%d bloggers like this: