MOTIVATOR AYU KAYLA AMANTA GAVRA MANDIRI MENERIMA REKOR MURI 2018

Dunia Indonesia kepada Gavra Mandiri dalam bidang Motivator Yang Melayani Warga Binaan Dan Narapidana Terbanyak di MUSEUM REKOR INDONESIA - JAKARTA, Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat ( 11/05/2018 ) SupriHadi Wow
PORTALKATA.ID, Jakarta- Dunia Indonesia kepada Gavra Mandiri dalam bidang Motivator Yang Melayani Warga Binaan Dan Narapidana Terbanyak di MUSEUM REKOR INDONESIA – JAKARTA, Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat ( 11/05/2018 ).  Dan Motivasi penerima penghargaan MURI Rekor Indonesia adalah Ayu Kayla Amanta, S.E., M.M. Trainer Gavra Mandiri, dalam acara tersebut Direktur MURI Ajnawi secara langsung memberikan pengharggan Rekor MURI kepada penerima penghargaan REKOR INDIONESIA .
Motivator Ayu kayla Amanta, S.E., M.M. trainer Gavra Mandiri, bidang motivasi di tiap-tiap Lapas di Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jogyakarta  berjumlah  sekitar 2000 orang dalam waktu 2 Tahun tanpa di pungutan biaya. Ijin dirjen pemasyarakatan yang tidak mudah. Dulu tahun 2014 dapat Jalasenastri , dan nantinya motivator Gavra Mandiri  yang mengantikan saya jangan pernah menilai apa itu artinya uang, apa yang kita dapatkan saat ini bagi merekalah nilai yang sangat luar biasa bagi kita untuk menjalankan sebagai Motivator , ujar ” Ayu Kyla Amanta, S.E.,M.M. penerima Rekor MURI “.
SUMBERAhmad Hersunu.AW
BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR