PortalKataID
  • Home
  • Nasional
  • Ketum Ormas Utarakan Ingin Bertemu Jokowi Dan Bicarakan Toleransi
Nasional

Ketum Ormas Utarakan Ingin Bertemu Jokowi Dan Bicarakan Toleransi

Portalkata.ID, Jakarta – Ketua Umum Organisasi Massa (Ormas) Persatuan Demokrasi dan Toleransi Indonesia (PDTI), Arseto Pariadji, pada Kamis sore (13/4/2017) mengutarakan keinginannya untuk bertemu dengan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Arseto mengatakan melalui kesempatan tersebut ia ingin membicarakan upaya-upaya merajut kembali toleransi yang koyak selama berlangsungnya penyelenggaraan Pilkada DKI Jakarta, serta pandangannya soal terorisme.

“Saya sangat ingin bertemu pak Jokowi, karena pak Jokowi harus mendengar dari umat Kristiani. Saya ingin menyampaikan bagaimana masalah toleransi dan terorisme yang marak di Indonesia belakangan ini, saya sangat ingin menyampaikannya secara langsung,” ujar Arseto saat ditemui di kawasan Jakarta Utara.

Menurut Arseto, kontestasi Pilkada DKI Jakarta kali ini merupakan suatu kemunduran dalam berdemokrasi di Indonesia. Ia melihat hal itu terjadi karena adanya permainan yang mengakibatkan toleransi di indonesia tercoreng. Secara khusus ia mengajak masyarakat Jakarta untuk kembali bersatu.

“Saya meminta tolong untuk semua masyarakat khususnya Jakarta dalam pilkada ini, bahkan setelah
Pilkada, jangan ada lagi adu domba, walau pun itu terkait politik,” ujar pemuda yang pernah terlibat di dalam Badan Cyber Nasional itu.

Terkait siapa sosok yang akan didukungnya untuk duduk di kursi DKI 1, Arseto menyatakan bahwa dia akan memilih Paslon yang akan mempertahankan atau merawat nilai-nilai toleransi di Indonesia.

“Saya mendukung yang menurut saya akan mempertahankan dan merawat toleransi,” pungkasnya.

Related posts

3 orang Suku Baduy luar memperhatikan anggota Paspampres saat melakukan pengamanan Aksi Bela Islam III

B. Hersunu. AW

Jembatan Penyeberangan (JPO) Pasar Minggu Roboh, Satu Mobil Terjepit jembatan penyeberangan

B. Hersunu. AW

Walikota Pantau Lahan Rencana Pembuatan Polder Air Cikeas

Arshaka S. S.

MUI : BPJS HARAM..!!!

Bang Afri

Lulung Dukung Penertiban Kalijodo, tetapi Ahoknya…

FX Michael Ivan BayuK

Menteri Susi Pudjiastuti: Kapal Asal China Chuang Hong Masih dalam Pengejaran

Ibnu Hasan

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Translate »
Loading...

Login

Do not have an account ? Register here
X

Register

%d bloggers like this: