PortalKataID
Militer

Lanal Malang Gelar Apel Khusus Perdana 2018

PORTALKATA.ID, Malang- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Malang Lantamal V Kolonel Laut (E) Gendut Sugiono, S.H., memberikan pengarahan melalui apel khusus perdana tahun 2018 kepada seluruh personel dijajarannya yang digelar di Lapangan Apel  Mako  Lanal Malang, Senin  (8/1).

Beberapa penekanan dari Komandan Lanal Malang sebagai pedoman bagi personel militer maupun ASN Lanal Malang dalam menghadapi tahun 2018 terutama berkaitan dengan pengamanan personel dan material yang perlu diperhatikan.

Menurutnya,  tahun 2017 sudah terlewati dengan baik, harapan di tahun 2018 harus lebih baik dalam meningkatkan kinerja dengan selalu tegar dan tabah seperti menghadapi “gelombang laut” yang bergelora menggambarkan filosofi kita harus bisa melewati atau melampaui gelombang kehidupan untuk menghadapi tantangan kedepan.

“Koreksi dan insrospeksi dirilah,  sehingga dapat memberi efek positif kepada setiap pelaksanaan tugas yang diemban sesuai motto Lanal Malang : “ senyum, ikhlas, tugas tuntas,” ujar Danlanal Malang.

Selain itu Komandan Lanal Malang juga mengingatkan kembali seluruh anggota bahwa di tahun 2018 dan 2019 ini merupakan tahun politik yang akan sibuk dan membutuhkan perhatian kita semua.

 “Menyikapi adanya pilkada serentak tahun  2018 dan pilpres 2019 , kita harus menyiapsiagakan diri sebagai pengawal keutuhan  NKRI,  kepada seluruh  personel dan keluarganya untuk tidak mudah terpancing atau terpengaruh dalam politik praktis sehingga netralitas TNI akan tetap terjaga,” pintanya.

Sebagai penutup, Komandan Lanal Malang kembali menekankan kepada seluruh keluarga besar Lanal Malang Prajurit dan ASN Lanal Malang hendaknya dapat mengarahkan anggota keluarganya dengan baik dan  bijak sehingga fungsi pembinaan keluarga dapat berjalan secara optimal.

Related posts

Prajurit TNI Konga XX-M Monusco Sholat Ied di Belantara Hutan Kongo

B. Hersunu. AW

KOLONEL LAUT (P) SIGIT SANTOSO JABAT ASPOTMAR PANGKOARMADA II

Rico Montilla

Dansektor Timur Unifil Yang Baru Kunjungi Area Operasi Indobatt

FX Michael Ivan BayuK

KIA FV. HUALI 8 BURONAN INTERPOL ARGENTINA DITANGKAP TNI AL

FX Michael Ivan BayuK

Peringati Hari Kartini, Kowal Lantamal V Ikuti Pertemuan Rutin Wanita TNI se-Gartap III/ Surabaya

B. Hersunu. AW

Force Commander Minusca Puji Kinerja Pasukan Garuda

Puspen TNI

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Translate »
Loading...

Login

Do not have an account ? Register here
X

Register

%d bloggers like this: