PortalKataID
  • Home
  • Militer
  • ATLET KARATE KOARMATIM RAIH PRESTASI DI KEJUARAAN KARATE PANGLIMA TNI CUP
Militer

ATLET KARATE KOARMATIM RAIH PRESTASI DI KEJUARAAN KARATE PANGLIMA TNI CUP

PortalkataID, Jakarta- Atlet Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) membawa nama Markas Besar TNI Angkatan Laut (Mabesal) yang berlaga pada Kejuaraan Karate Piala Panglima TNI berhasil meraih beberapa prestasi di berbagai kelas. Kejurnas Karate Piala Panglima TNI V/2017 diselenggarakan oleh Mabes TNI bekerjasama dengan PB FORKI merupakan bagian dari rangkaian HUT Ke-72 TNI di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur. Senin (25/09/17).
Kejurnas Karate Piala Panglima TNI V/2017 telah dilaksanakan selama 3 hari dari 22 s.d. 24 September 2017. Dalam kejuaraan karate tersebut, berhasil meraih Juara 3 kategori beregu Putri TNI atas nama Serda Ttu/W Yunita Ari yang merupakan Atlet Karate dari Koarmatim. Juara 2 Kumite beregu Putri TNI atas nama Serda Nav/W Fitri Ayu Marlina dan Juara 3 kategori beregu Putra TNI atas nama Kld Tlg Wahyu Aprianto.
Kejurnas karate kali ini dikelompokan dalam dua katagori, yaitu umum dan TNI. Kategori TNI terdaftar 31 tim yang terdiri dari Mabes TNI, Mabes AD, Mabes AL, Mabes AU, Paspampres, Akademi Militer, AAL, AAU, Kostrad, Kopassus, Korpashkas, Marinir, Kodiklatad, Kodiklatal, Koarmatim, Koarmabar, Kolinlamil, Puspomal dan Kotama Wilayah lainnya. Untuk Atlet pada kategori TNI berjumlah 730 orang, terdiri dari 607 orang atlet pria dan 123 orang atlet wanita.
Sedangkan kategori umum terdaftar 43 tim dengan jumlah sebanyak 643 orang yang terdiri dari 378 orang atlet pria dan 265 atlet wanita. Tim yang mengikuti berasal dari beberapa perguruan Karate dan kontingen karate Provinsi seluruh Indonesia. Pada Kejurnas kali ini mempertandingkan 55 kelas yang terbagi menjadi 30 kelas putra dan 25 kelas putri.

Related posts

ENTRY BRIEFING DANSATKATARMATIM DAN INSPEKSI KESIAPAN ALUTSISTA

B. Hersunu. AW

PATER KOWAL KOARMATIM TNI AL BERIKAN CINDRAMATA

B. Hersunu. AW

PESERTA LATKOM TNI AL “CARAKA” TAHUN 2017 LAKSANAKAN PRAKTEK LAPANGAN

Ibnu Hasan

TNI Siapkan Satgas MTF XXVIII-J/Unifil ke Lebanon

B. Hersunu. AW

Prajurit Raider 509/Kostrad Gagalkan Penyelundupan Ribuan Botol Miras di Papua

B. Hersunu. AW

Panglima TNI: Narkoba Bisnis Ilegal terbesar di Indonesia

B. Hersunu. AW

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Translate »
Loading...

Login

Do not have an account ? Register here
X

Register

%d bloggers like this: