PortalKataID
  • Home
  • Militer
  • Kolinlamil Terjunkan 18 Atlet di Kejuaraan Internasional Dayung 2017 Di Bali
Militer

Kolinlamil Terjunkan 18 Atlet di Kejuaraan Internasional Dayung 2017 Di Bali

PortalKATA.ID, Jakarta – Menghadapi perhelatan Kejuaraan Internasional Dayung 2017 yang akan digelar di Bali dari tanggal 18 hingga 21 Mei mendatang, Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) menyiapkan sebanyak 18 atletnya dayungnya untuk berkompetisi di ajang bergengsi tersebut. Sebanyak 18 atlet yang semuanya berstatus prajurit aktif ini akan berlaga di nomor Putra dan Campuran.

“Kita sudah latihan kurang lebih 3 bulan di tempat ini menjelang ke Bali. Kami latihan dari hari Senin hingga Sabtu, baru di hari Minggu kami beristirahat. Siang ini kami akan berangkat ke Bali,” ujar salah seorang atlet dayung Kolinlamil Prada (Prajurit Dua) Sampari Sarisa Awom (22) ketika ditemui Portalkata disela persiapan final atlet dayung Kolinlamil, di Danau Sunter, Jakarta Utara, Selasa pagi (16/5/2017).

Sampari mengatakan selain latihan keras yang digelar selama 3 bulan, Kolinlamil juga menerapkan seleksi ketat untuk memilih para atlet terbaik mereka yang akan dikirim untuk berpacu di lintasan 500 meter. Pria asli Papua ini juga optimis bahwa ia bersama dengan rekan-rekannya dapat mengharumkan nama Kolinlamil melalui kejuaraan tersebut.

“Harapan saya bisa membawa nama tim Kolinlamil jadi tim yang terbaik, lalu membawa nama Indonesia. Targetnya kita harus mendapat juara 1,” imbuh Sampari mantap.

Atlet dayung Kolinlamil dikenal telah banyak menorehkan prestasi baik di tingkat nasional maupun internasional. Prestasi terkini dari atlet dayung Kolinlamil adalah ketika mereka menyabet 2 medali emas, 1 perak dan 1 perunggu pada perlombaan HUT Kota Bekasi.

Related posts

Brevet Garuda Disematkan kepada Major General Michel Grintchenko di Lebanon

FX Michael Ivan BayuK

IROPS IRJEN TNI ADAKAN KUNJUNGAN KERJA KE KOARMATIM

Ibnu Hasan

KRI TELUK LAMPUNG 540 ANGKUT 500 PERSONEL PASUKAN RAIDER

Ibnu Hasan

Prajurit Koarmatim Membangun Keimanan Yang Teguh

B. Hersunu. AW

PANGKOLINLAMIL HADIRI UPACARA HARI ARMADA RI TAHUN 2016

Ibnu Hasan

Pater Kowal Koarmatim Raih Nilai Terbanyak Dalam Latihan Menembak Pistol

B. Hersunu. AW

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Translate »
Loading...

Login

Do not have an account ? Register here
X

Register

%d bloggers like this: