PortalKataID
  • Home
  • Militer
  • PANGARMATIM: BERIKAN PENGARAHAN JELANG NATAL DAN TAHUN BARU 2017
Militer

PANGARMATIM: BERIKAN PENGARAHAN JELANG NATAL DAN TAHUN BARU 2017

PortalkataID, Surabaya-  Dalam rangka menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2017, Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Darwanto, S.H., M.A.P., memberikan pengarahan dalam apel khusus kepada seluruh prajurit dan PNS Koarmatim, di Dermaga Madura Koarmatim, Ujung Surabaya. Jum’at, (23/12/2016).
Pangarmatim menyampaikan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan HUT Armada RI tahun 2016 dengan baik, terkait bulan Desember 2016 umat Kristiani akan merayakan Hari Raya Natal, maka selaku pemimpin Koarmatim mengucapkan Selamat Natal 2016 bagi prajurit dan PNS Koarmatim yang merayakannya. Selamat berkumpul bersama keluarga, redam emosi di jalan agar selamat sampai tujuan dengan mengawali kegiatan dengan berdoa.
“Jagalah keselamatan bagi personel yang akan melakukan perjalanan, perhatikan faktor keamanan dan keselamatan personel maupun materil”, pesannya. Disamping itu Pangarmatim mengingatkan agar personel lebih baik mengalah selama perjalanan, dan lengkapi surat-surat pribadi maupun kendaraan, serta cek kembali kondisi kendaraan, dan patuhi aturan berlalu lintas.
Pati berbintang dua tersebut turut mengucapkan selamat hari Ibu kepada seluruh Kowal untuk lebih berperan sebagai seorang ibu yang baik. Kepada para bapak agar mendukung ibu-ibu dalam membimbing anak agar meningkatkan rasa cinta kepada keluarga, istri dan anak-anak. Niatkan untuk kebahagiaan keluarga, “Kita harus banyak bersyukur sebagai prajurit TNI AL sudah diberikan rezeki oleh Allah yang lebih baik.
Batasi penggunaan handphone karena banyak pengaruh negatif yang harus kita perhatikan secara selektif, sadari diri kedepan ingin menjadi baik atau buruk tergantung dari diri kita sendiri. Untuk itu kepada prajurit agar tetap meningkatkan iman dan takwa sehingga lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.
Diakhir sambutannya Pangarmatim mengatakan tetapkan dalam diri kita, bahwa menjadi prajurit TNI AL merupakan pengabdian maka lakukan dan kerjakan tugas dengan sebaik-baiknya. “Kita harus memberi contoh yang baik kepada masyarakat agar nama baik TNI AL tetap terjaga. Jauhi narkoba, karena di Koarmatim tidak boleh satupun prajurit yang menggunakan narkoba serta sempatkan sosialisasi kepada keluarga dan anak-anak agar tidak terjerumus bahaya narkoba”, tegasnya.

Setelah melaksanakan apel khusus, Pangarmatim melaksanakan olahraga bersepeda dengan Kasarmatim Laksma TNI I.N.G. Ariawan, S.E., M.M., beserta para Kasatker jajaran Koarmatim dengan rute, Dermaga Madura, Jalan Hang Tuah, Jembatan Merah, Kya-Kya, Haji Mansyur, dan kembali ke komplek Koarmatim.
Hadir dalam acara tersebut, Irarmatim Kolonel Laut (P) Eko Gudhi Wahyono, S.Sos., Koorsahli Pangarmatim Kolonel Marinir Tory Subiyantoro, para Pejabat Utama Koarmatim, dan Para Komandan Satuan Jajaran Koarmatim, serta para Komandan Unsur yang berada di Pangkalan.

Related posts

DISLAMBAIR KOARMATIM TNI AL BANTU EVAKUASI KORBAN KM. TRADISI 8

Rico Montilla

KOARMATIM TABUR BENIH 20.000 BIBIT BANDENG

Ibnu Hasan

DANLANTAMAL V HADIRI PERINGATAN HARI PENDIDIKAN TNI AL 2017

Rico Montilla

Letkol M. Asmi, Prajurit Aktif Yang Beradu Akting di Film ‘I Leave My Heart In Lebanon’

Patrick

Lantamal IV Tanjungpinang Tambah Kapal Patroli

B. Hersunu. AW

Panglima TNI: Kunjungi Posko Bersama Kogasgabpad NTB

B. Hersunu. AW

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Translate »
Loading...

Login

Do not have an account ? Register here
X

Register

%d bloggers like this: