PortalKataID
  • Home
  • Militer
  • LATIHAN COMBAT INTELIJEN KORPS MARINIR TAHUN 2016 WILBAR RESMI DITUTUP
Militer

LATIHAN COMBAT INTELIJEN KORPS MARINIR TAHUN 2016 WILBAR RESMI DITUTUP

PortalKataID,Jakarta,- Asisten Intelijen (Asintel) Danpasmar-2 Kolonel Marinir Bambang Wahyuono mewakili Asintel Dankormar Kolonel Marinir Markos secara resmi menutup latihan Combat Intelijen Korps Marinir tahun 2016 Marinir Wilayah Barat, di ruang prajurit “Edwin Masrul” Yonif-4 Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (27/05/2016).

Dalam amanatnya Asintel Dankormar yang dibacakan Asintel Danpasmar-2 menyampaikan bahwa materi Intelijen yang diperoleh ini merupkan bekal dalam penugasan, untuk itu sangat diperlukan inovasi dan kreasi dalam penugasan. Kembangkan lebih lanjut ilmu yang diperoleh dalam pelaksanaan di Satuan masing-masing.

“Pada hakekatnya intelijen adalah ilmu yang berkembang seiring kemajuan jaman, untuk itu jangan pernah bosan untuk belajar dan menambah ilmu serta wawasan di bidang intelijen. Pahami dan hayati wewenang serta tanggung jawab saudara baik yang berdinas di organisasi intelijen atau bukan, karena saudara adalah anggota Korps marinir dan bertanggung jawab terhadap Korps, agar selalu patuh sesuai rambu-rambu Dinas yang telah ditentukan, agar tidak terjadi tindakan yang melampaui batas wewenang,” tegas Asintel Dankormar.

Usai acara penutupan dilanjutkan dengan Kaji ulang latihan Combat Intelijen Korps Marinir tahun 2016 oleh Asintel Danpasmar-2 Kolonel Marinir Bambang Wahyuono.

Related posts

LADOKGI TNI AL YOS SUDARSO MAKASSAR DAPATKAN PERINGKAT PERTAMA SATKER BERKINERJA TERBAIK PENGELOLAAN ANGGARAN TAHUN 2017 OLEH KPPN MAKASSAR I

Rico Montilla

Wakil Ketua Umum dan Pengurus Pusat Jalasenastri Kunjungi Museum Batik Pekalongan

B. Hersunu. AW

Pendidikan Faktor Penting Memajukan Sebuah Bangsa

B. Hersunu. AW

Lantamal III Serahkan Santunan Duka Kepada 33 Ahli Waris

Rico Montilla

Pangarmatim Resmi Dilantik Sebagai Ketua Umum PB Porlasi

B. Hersunu. AW

KASARMATIM SAMBUT KEDATANGAN WAKIL PRESIDEN RI DALAM RANGKA MENGHADIRI AGENDA INTERNASIONAL ANTARA PBB-INDONESIA

B. Hersunu. AW

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Translate »
Loading...

Login

Do not have an account ? Register here
X

Register

%d bloggers like this: