PortalKataID
  • Home
  • Militer
  • Komadan Lanal Tegal Tinjau Pembangunan Posal Wonokerto
Militer

Komadan Lanal Tegal Tinjau Pembangunan Posal Wonokerto

PortalKataID, Pekalongan – Pembangunan Pos Angkatan Laut (Posal) Wonokerto, Pangkalan TNI AL Lanal Tegal, Lantamal V yang berlokasi di Kelurahan Panjang Wetan, Kecamatan Pekalongan Utara, Kota Pekalongan terus dilaksanakan. Pembangunan Posal Wonokerto ini bantuan dari Pemkot Pekalongan, Jawa Tengah.

220416 Tgl Posal-1

Disela-sela aktifitasnya, Komadan Pangkalan TNI AL (Lanal) Tegal Letkol Laut (P) Sirilius Arif Susbintoro, S.E. menyempatkan diri untuk melihat secara langsung tahap demi tahap dari pembangunan Posal Wonokerto ini, Jumat (22/4).

220416 Tgl Posal-2

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pemkot Pekalongan atas kerjasamanya dan bantuan fasilitas yang diberikan, semoga dengan jalinan kerjasama ini kehadiran TNI Angkatan Laut khususnya Posal Wonokerto akan lebih baik lagi dan lebih bermanfaat untuk masyarakat sekitarnya”.

Orang nomor satu dijajaran Lanal Tegal ini berharap, pembangunan Posal Wonokerta dapat seselsai dan difungsikan sesuai dengan rencana, pembangunan posal ini akan selesai awal bulan Juni mendatang.

Related posts

Danpuspom TNI AL Resmikan Patung Bimasena

B. Hersunu. AW

HASIL RAPIM TNI 2017

B. Hersunu. AW

AAL ASAH KEMAMPUAN TARUNA KORPS MARINIR DALAM KERJASAMA

B. Hersunu. AW

TIM WFQR IV DAN LANAL BATAM TANGKAP DUA KAPAL

B. Hersunu. AW

Satgas Karhutla Riau Nyatakan Perang Terhadap Perambah Hutan

Rico Montilla

TNI Gagalkan Penyelundupan Narkoba di Kalimantan Barat

B. Hersunu. AW

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Translate »
Loading...

Login

Do not have an account ? Register here
X

Register

%d bloggers like this: