PortalKataID
  • Home
  • Militer
  • Team Taekwondo Dinasty Tni Al Denpasar Tak Terkalahkan Di Ajang Walikota Cup VII 2016
Militer

Team Taekwondo Dinasty Tni Al Denpasar Tak Terkalahkan Di Ajang Walikota Cup VII 2016

HarTANews, Denpasar – Tim Taekwondo Dinasty TNI AL binaan Pangkalan TNI AL (Lanal) Bali, Lantamal V tak terkalahkan diajang Walikota Cup VII 2016 dalam rangka hari jadi kota Denpasar yang berakhir kemarin.
 

Walikota Cup VII yang digelar Pengcab Taekwondo Kota Denpasar ini, merupakan ajang tahunan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Denpasar tahun 2016 yang dihelat di GOR Praja Raksaka Kepaon Denpasar.
 

Event ini menjadi momen yang sangat bergengsi bagi Kota Denpasar, dimana menjadi ajang menjaring atlet Taekwondoin prestasi dan pemula di Kota Denpasar untuk mewakili event-event di tingkat provinsi maupun nasional bahkan internasional. Mengingat yang boleh mengikuti kejuaraan ini hanyalah mereka yang terdaftar sebagai anggota di TI (Taekwondo Indonesia) Denpasar.

Dalam ajang kejuaraan tersebut Taekwondo Dinasty TNI AL Denpasar yang termasuk dalam binaan Potensi Maritim Lanal Bali, mengirimkan atletnya sebanyak 50 orang. Berkat pelatih utama Serka SBA I Wayan Sumada yang juga anggota Potmar Lanal Bali Tae kwon do Dinasty TNI AL Denpasar secara gemilang memperoleh predikat sebagai Juara Umum I dengan perolehan medali, 23 Emas, 11 Perak dan 12 Perunggu.

Selain itu, Dinasty TNI AL juga menempatkan atlet terbaiknya atas nama Achmad Iqbal di kelas Kyorugi Cadet Putra. Dengan demikian Taekwondo Dinasty TNI AL Denpasar dalam beberapa tahun ini adalah team yang tak terkalahkan dalam beberapa Event yang dilaksanakan di Kota Denpasar maupun di Bali.

Anak Agung Suryawan selaku Ketua Tae kwon do Kota Denpasar mengungkapkan bahwa pada tahun ini pelaksanaan kejuaraan agak sedikit berbeda, dimana intensitas dan kualitas bertandingnya lebih tinggi dan kompetitif, hal ini disebabkan masih besarnya jumlah peserta yang mengikuti ajang Wali Kota Cup VII tersebut yaitu dengan jumlah peserta 310 tae kwon doin seluruh Dojang yang ada di Kota Denpasar.

Lebih jauh Ketua TI Denpasar menyampaikan dengan kegiatan ini masih ada beberapa Dojang yang tidak ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut yang dalam hal ini terkendala dengan masalah administrasi dan terlalu mepetnya proposal yang disampaikan oleh pihak pengurus Koni Kota Denpasar, tapi semua itu tidak menjadikan kendala untuk tetap melaksanakan kejuaraan tersebut demikian ungkapnya.

Editor: FX Michael I BK
SumberDISPEN Lantamal V

Related posts

KASAL RESMIKAN KSATRIAN NALA SMAN TARUNA NALA

B. Hersunu. AW

PRAJURIT KOLATARMATIM TNI AL TERIMA PENYEGARAN HUKUM

Rico Montilla

“GUBERNUR MALUKU TERAPI KEBUGARAN DI CHAMBER HBO LANTAMAL IX

Ibnu Hasan

KRI BAC KEMBALI JADI TUJUAN WISATA EDUKASI

Ibnu Hasan

Prajurit Lanal Banyuwangi Renovasi RTLH Pesisir Jember

B. Hersunu. AW

KRI TELUK LAMPUNG 540 ANGKUT 500 PERSONEL PASUKAN RAIDER

Ibnu Hasan

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Translate ยป
Loading...

Login

Do not have an account ? Register here
X

Register

%d bloggers like this: