PortalKataID
  • Home
  • Militer
  • KADISHARKAP KOLINLAMIL PIMPIN UPACARA BENDERA
Militer

KADISHARKAP KOLINLAMIL PIMPIN UPACARA BENDERA

Jakarta, 2 Februari 2016 — Upacara bendera Senin dilaksanakan jajaran Kolinlamil dengan Inspektur Upacara Kepala Dinas Pemeliharaan Kapal Kolinlamil Kolonel Laut (T) Atmudji, S.E. berlangsung di Dermaga Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta, Senin (1/2) lalu. Upacara yang dilaksanakan di awal Februari tahun 2016 tersebut, berlangsung dengan semangat baru dan siap meningkatkan kinerja bagi jajaran Kolinlamil.
Foto: Doc/Dispen Kolinlamil

Kadisharkap Kolinlamil, dalam sambutannya menyampaikan tentang pentingnya para awak KRI untuk menjaga dan memelihara kapal yang diawakinya. Meskipun pemeliharaan kapal telah diprogramkan namun secara rutin hendaknya para awak KRI bisa menjaganya sehingga Kapal tetap dapat beroperasi dengan baik.
Dalam kesempatan tersebut, Kadisharkap juga mengingatkan kepada seluruh prajurit untuk turut menjaga kebersihan sekitar dermaga kolinlamil.
“Para awak KRI agar menjaga dan memelihara kapal yang diawakinya, seperti menjaga miliknya sendiri dan juga jaga kebersihan kapal sekaligus dermaga,” ujarnya.
Selain itu, Kolonel Laut (T) Amrein, S.E. juga menyampaikan tentang pentingnya menjaga sinergitas dengan satuan samping baik TNI AD, TNI AU dan Polri. Disamping itu dalam kesempatan itu juga disampaikan agar menjaga keluarga para prajurit dari bahaya narkoba dan pengaruh aliran radikalisme yang dapat membahayakan kehidupan keluarga dan masyarakat.
“Jaga keluarga kita dari bahaya narkoba dan pengaruh aliran radikalisme, terutama anak-anak sebagai generasi penerus kita,” pesannya.
Turut hadir pada upacara tersebut para Kadis/Kasatker, Komandan Satlinlamil Jakarta, Komandan KRI yang berada di jajaran Satlinlamil Jakarta, perwira Staf Satlinlamil Jakarta dan perwira KRI yang berada di pangkalan..
Editor: FX Michael I BK
SumberDispen Kolinlamil

Related posts

Tingkatkan Kemampuan Tempur, Unsur Koarmatim Latihan VBSS

B. Hersunu. AW

Pasmar-2 Gelar Perlombaan Antar Kolak

B. Hersunu. AW

90 PERSONEL TNI AL IKUTI LDD BEKTRAM WILAYAH BARAT

B. Hersunu. AW

Panglima TNI : Pemuda Berperan Wujudkan Indonesia Sebagai Bangsa Pemenang

B. Hersunu. AW

Tindak Tegas Personel Yang Tidak Mau Laksanakan Urikkes Lantamal V

Rico Montilla

Guspurla Koarmabar Tangkap KIA Berbendera Vietnam Di Laut Natuna

Ibnu Hasan

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Translate »
Loading...

Login

Do not have an account ? Register here
X

Register

%d bloggers like this: