PortalKataID
  • Home
  • Militer
  • PEMILIHAN BEST EMPLOYEE BANK MANDIRI DI ATAS KRI BAC 593, MENANAMKAN SEMANGAT KEMARITIMAN
Militer

PEMILIHAN BEST EMPLOYEE BANK MANDIRI DI ATAS KRI BAC 593, MENANAMKAN SEMANGAT KEMARITIMAN

Jakarta, 3 Februari 2016 — Salah satu kapal perang di jajaran Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) KRI Banda Aceh 593 mendukung Bank Mandiri mengadakan pemilihan kandidat karyawan terbaik atau Best Employee Choice tahun 2016 sambil berlayar menuju Pulau Tidung, Kepulauan Seribu, Rabu (3/2).
Foto: Doc/Dispen Kolinlamil

Menurut pihak panitia dari Kolinlamil, Kolonel Laut (T) T.M. Sitanggang, S.E. kegiatan ini adalah pembekalan dan pengamatan perilaku bagi kandidat pegawai terbaik Bank Mandiri persero tahun 2016 dan mendapat kesempatan untuk live in dan joy sailing bersama KRI, dimana kegiatan tersebut telah dapat memberikan suatu kebanggaan patriotis bagi seluruh peserta kandidat pegawai terbaik PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk.
Selain itu, para peserta juga akan melaksanakan beberapa kegiatan seperti, pembekalan tentang keselamatan kapal, orientasi kapal, kegiatan kelompok Team Building dan pengamatan perilaku dan Performance Group malam harinya (3/2). Keesokan harinya (4/2) mereka akan melaksanakan bakti sosial di sekitar Pulau Tidung sebagai bentuk solidaritas terhadap warga masyarakat setempat.
Sebagai perwakilan TNI Angkatan Laut, Panglima Kolinlamil Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos. yang diwakili ketua panitia kegiatan ini Kolonel Laut (T) T.M. Sitanggang, S.E. mengapresiasi program kegiatan yang dilaksanakan oleh PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. sebagai rangkaian dalam mewujudkan sumber daya manusia yang berkualitas dan merupakan bagian dari proses pembentukan future leader dan role model bagi pegawai Bank Mandiri (Persero) Tbk.
Lebih lanjut, disampaikan program ini juga merupakan bentuk kegiatan luhur untuk berpartisipasi dalam menumbuh-kembangkan jiwa patriotisme, rasa cinta terhadap tanah air dan bangsa Indonesia serta wujud dari kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan melalui kegiatan bhakti sosial. Disisi lain kegiatan ini juga memiliki tujuan yang mulia yaitu ikut membangun negeri sesuai noble purpose Bank Mandiri yaitu “spirit memakmurkan negeri” dengan komitmen menuju yang terbaik di kawasan Asean pada tahun 2020.
KRI Banda Aceh 593 mengangkut 175 karyawan Bank Mandiri selaku kandidat Mandiri Best Employee 2016 dan berlayar menuju Pulau Tidung, Kepulauan Seribu. Selama pelaksanaan pemilihan Mandiri Best Employee 2016 akan berlangsung dari 3 hingga 4 Februari.
Editor: FX Michael I BK
SumberDispen Kolinlamil

Related posts

Budaya Gotong Royong Adalah Kepribadian Bangsa Indonesia

Ibnu Hasan

LANTAMAL VIII DUKUNG FESTIVAL PINAWETENGAN DI KOMPLEKS PUSAT KEBUDAYAAN SULUT

Ibnu Hasan

TNI-Polri Jaga Ketat Kawasan Senayan Jelang Pembukaan KTT OKI

B. Hersunu. AW

SILATURAHMI IBU CATRARATNANGGADI JALAKANYASENA DENGAN KOWAL MAKO KOARMATIM

B. Hersunu. AW

CEGAH BAHAYA NARKOBA, ANGGOTA KOLINLAMIL TES URINE

B. Hersunu. AW

WING UDARA 1 GELAR BUKA PUASA BERSAMA

Ibnu Hasan

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Translate »
Loading...

Login

Do not have an account ? Register here
X

Register

%d bloggers like this: