PortalKataID
Sepakbola

Conte Simpan Alasan Cadangkan Fabregas

Manajer Chelsea, Antonio Conte, tak mau mengungkapkan alasannya meminggirkan Cesc Fabregas di bangku cadangan. Namun, ia menegaskan peluang tersebut bisa bisa terjadi bagi semua pemain The Blues.

Conte secara mengejutkan tidak menurunkan Fabregas saat Chelsea menjamu West Ham United pada laga perdana Liga Inggris, Senin (15/8) waktu setempat.

Menerapkan skema 4-1-4-1 di awal pertandingan, manajer asal Italia tersebut lebih mengandalkan duet Nemanja Matic dan Oscar di lini tengah di mana N’Golo Cante berperan sebagai gelandang bertahan.

Dengan formasi tersebut, Chelsea mampu memetik kemenangan 2-1 lewat gol yang diciptakan Eden Hazard dan Diego Costa. Adapun Fabregas tidak diberikan porsi bermain hingga laga usai.

Keputusan ini mengundang spekulasi bahwa Fabregas tidak masuk dalam rancangan utama Chelski musim ini. Padahal, mantan pemain Arsenal dan Barcelona tersebut selalu menjadi andalan di musim lalu.

Usai pertandingan, Conte pun menjelaskan alasannya untuk membangku cadangkan Fabregas yang sejatinya tak mengalami kendala kebugaran.

“Cesc adalah pemain Chelsea dan saya senang dengan sikap dan perilakunya. Dia harus tahu ketika Anda berada di tim besar seperti Chelsea, saya harus mengambil keputusan sebelum pertandingan untuk memilih 11 pemain,” kata Conte yang dilansir laman resmi klub.

“Itu bisa terjadi bahwa Fabregas tidak menjadi 11 pemain inti, tetapi hal tersebut bisa terjadi pada semua pemain.”

“Sangat penting untuk selalu melihat sikap yang benar karena kami harus berjuang musim ini. Sekarang, saya mengambil keputusan ini, tetapi pada laga berikutnya kami tidak tahu, apakah saya bisa berubah atau tidak.”

“Ketika pelatih membuat keputusan selalu ada alasan, tapi saya lebih suka menyimpannya untuk saya. Tapi saya ulangi saya tidak melihat adanya masalah, saya sangat senang untuk memiliki pemain yang ada saat ini dan melatih mereka.”

Related posts

Rakitic: Messi Bukan Pemain Terbaik Dunia Saat Ini!

Dosdoi Sinaga

FC Barcelona – AS Roma: Juara Treble kembali ke rumah

Dosdoi Sinaga

Spanyol Hindari Adu Penalti Lawan Italia

Fajar Setiawan

Barcelona Sukses Kawinkan La Liga dan Piala Raja

Fajar Setiawan

Gomes Suka Filosofi Barca ketimbang Madrid

Fajar Setiawan

Messi Tertangkap Kamera Hina Kiper Espanyol

Fajar Setiawan

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Translate »
Loading...

Login

Do not have an account ? Register here
X

Register

%d bloggers like this: