PortalKataID
Sepakbola

Cetak Gol di Debut EPL, Ibrahimovic Tuai Pujian Mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memuji kontribusi Zlatan Ibrahimovic pada dua laga penting The Red Devils pada musim ini yaitu di Community Shield melawan Leicester City dan pertandingan perdana Liga Primer Inggris melawan AFC Bournemouth.

Ibrahimovic mencetak gol pada kedua pertandingan tersebut dan mengantarkan kemenangan untuk Manchester United. Mourinho pun mengatakan bahwa eks pemain tim nasional Swedia itu bermain seperti halnya masih di puncak penampilan.

“Untuk tim ini, Anda harus melupakan pasportnya, bahwa ia 34 tahun,” kata Mourinho seperti dikutip dari The Independent.

“Tubuh dan mentalitasnya tidak seperti pria berusia 34 tahun. Ia berada di puncak kualitas permainannya.”

Mourinho sendiri pernah melatih Ibrahimovic di Inter Milan, delapan tahun lalu. Selain memuji kualitasnya di atas lapangan, pelatih asal Portugal itu mengaku terkesan dengan kepemimpinannya bersama pemain-pemain muda Manchester United.

“Hal pertama yang saya bisa katakan pada Anda adalah lihat saja ketika ia sarapan. Ia dikelilingi para pemain muda, para anak-anak,” kata Mourinho.

“Luke Shaw, Marcus Rashford, ini adalah para pemain yang bersamanya di meja makan. Ia (Zlatan) tahu apa yang bisa ia perbuat untuk mereka.”

Kemenangan 3-1 atas Bournemouth di laga perdana membuat MU kini menduduki puncak klasemen sementara. Mourinho pun menegaskan bahwa United akan berjuang untuk merebut gelar juara musim ini — untuk kali pertama sejak tiga musim terakhir.

“Semua orang tahu bahwa kami akan berjuang untuk gelar juara ini. Menang atau tidak menang soal berbeda. Namun semua orang tahu kami akan berjuang untuk itu. Kami tidak akan sembunyi di balik kata-kata kami, atau pendekatan kami di lapanan. Kami akan berjuang agar semuanya mungkin.”

Related posts

Enrique Kecewa Barcelona Hanya Menang 2-1

Fajar Setiawan

Swiss Dampingi Perancis ke Babak 16 Besar

Fajar Setiawan

Cedera Bikin Bek Muda Jerman Batal Tampil di Piala Eropa 2016

Fajar Setiawan

Ditahan MU, Leicester Gagal Berpesta di Old Trafford

Fajar Setiawan

Eks Kiper Persija Banting Stir Jadi Abang Odong-odong

FX Michael Ivan BayuK

Ramos Gagal Penalti, Spanyol Ditekuk Kroasia

Fajar Setiawan

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Translate ยป
Loading...

Login

Do not have an account ? Register here
X

Register

%d bloggers like this: