PortalKataID
Sepakbola

Enrique Puas Barca Lumat Leicester

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, puas dengan penampilan timnya ketika melumat Leicester City 4-2 pada lanjutan International Champions Cup (ICC) 2016 yang berlangsung di Friends Arena, Stockholm, Rabu (3/8) malam waktu setempat.

Dua gol dari Munir El Haddadi serta satu gol masing-masing dari Luis Suarez dan Rafa Mujica, memastikan kemenangan Barcelona atas jawara Liga Inggris tersebut. Sedangkan dua gol Leicester dicetak Ahmed Musa.

Enrique tidak menganggap penting kemenangan besar yang diraih Barca. Pelatih 46 tahun itu lebih senang melihat para pemainnya yang telah kembali menemukan fisik terbaiknya sebelum menjalani musim.

“Prioritas utama adalah mengembalikan pemain ke fisik kompetisi, dan semuanya terlihat menuju ke arah yang benar,” ujar Enrique seperti dikutip dari situs resmi Barca.

Enrique kemudian memuji penampilan Munir yang mencetak dua gol. Enrique yakin jebolan La Masia itu akan menjadi salah satu pemain penting di Barca.

“Saya selalu memiliki kepercayaan terhadap Munir. Dia pemain muda dan antusias. Dia tidak pernah berhenti bekerja dan selalu bisa diandalkan,” ucap Enrique.

Terkait penampilan Leicester, Enrique mengatakan tim besutan Claudio Ranieri itu tampil lebih bagus di babak kedua.

“Leicester adalah kejutan terbesar di sepak bola musim lalu. Kami bermain bagus di babak pertama dan tidak memberi mereka ruang. Di babak kedua, mereka menciptakan dua pergerakan kelas dunia yang menjadi gol,” ujar Enrique.

Ini adalah penampilan kedua Barcelona di ajang ICC 2016 setelah mengalahkan Glasgow Celtic 3-1. Selanjutnya Barcelona akan menghadapi Liverpool di Stadion Wembley pada 6 Agustus mendatang.

Related posts

‘Saya Tak Takut dengan Zlatan Ibrahimovic’

Fajar Setiawan

Man City Lawan Real Madrid Berakhir Tanpa Gol

Fajar Setiawan

Menakar Taktik Chelsea Usai Kalah dari Madrid

Fajar Setiawan

Rakitic: Messi Bukan Pemain Terbaik Dunia Saat Ini!

Dosdoi Sinaga

Pemain Terbaik Eropa 2016 Jatuh ke Tangan Cristiano Ronaldo

Fajar Setiawan

Ini Alasan Real Madrid Takluk Dari VfL Wolfsburg

Fajar Setiawan

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Translate ยป
Loading...

Login

Do not have an account ? Register here
X

Register

%d bloggers like this: