PortalKataID
Sepakbola

Zidane Meminta Pemain Tetap Tenang

Zinedine Zidane menyerukan pemain Real Madrid untuk menjauhkan diri dari euforia yang dibuat setelah kekalahan terakhir Barcelona di Liga Champions dan La Liga.

Skuad Real Madrid kembali berlatih di hari senin dan mengetahui bahwa mereka hanya berjarak satu poin dari puncak tabel klasemen.

meskipun tidak ingin melarang kegembiraan mereka, Zidane menyerukan pemainnya untuk tetap tenang.

Dia memperingatkan para pemainnya bahwa mereka tidak memenangkan apa pun dan masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

Pria Perancis tidak ingin skuadnya membuat kesalahan dengan berpikir bahwa segala sesuatu telah diputuskan karena dia tahu itu adalah satu hal untuk memiliki tembakan di gelar La Liga dan Liga Champions – dan hal lain untuk memenangkan mereka.

Setelah memimpin pasukannya ketika mereka melalui fase sulit, sekarang saatnya Zidane untuk memeriksa target mereka tetap terjaga.

Diatas kertas ini terlihat sederhana akan tetapi bisa menjadi sulit karena Real Madrid dalam keadaan euforia dalam seminggu terakhir, sesuatu yang Zidane tidak inginkan.

Jadi, bukan kebetulan bahwa ia menyerukan tenang dan meminta pemain untuk tidak terlibat dalam semua kebisingan di sekitar Barcelona, serta tidak membuat komentar tentang pasukan Catalan baik di media ataupun sosial media.

Zidane menyadari bahwa benar-benar memiliki kesempatan emas untuk menikmati akhir yang bagus untuk musim ini tetapi mereka harus memperhatikan detail terkecil.

Mereka memiliki kesempatan tak terduga untuk memenangkan gelar liga tapi mereka butuh untuk mengambil setiap keuntungan dari kesempatan yang ada, karena jarak yang ada sangat sempit dari para pesaingnya.

Pelatih ingin pemain untuk menyadari bahwa rintangan akhir akan berat dan mereka akan mendapat kerugian jika mereka tidak memiliki konsentrasi 100 persen hingga akhir pertandingan.

Ia meyakinkan saat melihat komitmen yang luar biasa dari para pemainnya, yang memberikannya kepercayan diri.

Sebelum pertandingan hari sabtu, ia mengingatkan untuk tetap fokus dan mereka menanggapi dengan menghancurkan Getafe 5-1.

Setelah musim yang sulit ketika tampak seolah-olah tidak ada piala baru yang datang ke Santiago Bernabeu, mereka ingin memenangkan sesuatu yang hebat dan membuat fans senang.

Rencana Zidane untuk tetap tenang dan untuk menghadapi rintangan terakhir sebagai tim bekerja dengan baik.

Sejak tiba di Madrid, dia menerapkan rencana latihan fisik dan telah dibayar dengan tim dalam bentuk terbaik dengan dua gelar hampir dalam genggaman mereka.

Sekarang, ia hanya harus menjaga fokus dengan baik untuk menjaga kesempatan mereka tetap terbuka di La Liga dan maju ke final Liga Champions.

Related posts

Morata Samai Prestasi Del Piero

Dosdoi Sinaga

Jelang ke Barcelona, Evan Dimas Main Bola dengan Warga Kampung

FX Michael Ivan BayuK

Kapten Baru Barcelona

Dosdoi Sinaga

Loew: Italia Jauh Lebih Kuat dari Piala Eropa 2012

Fajar Setiawan

Hitung Mundur Leicester Juara Liga Inggris

Fajar Setiawan

Juara! Sevilla Ukir Sejarah di Liga Europa

Fajar Setiawan

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Translate ยป
Loading...

Login

Do not have an account ? Register here
X

Register

%d bloggers like this: