PortalKataID
Sepakbola

Barcelona Menelan Tiga Kekalahan Beruntun

Penampilan Barcelona di dua minggu terakhir mempperlihatkan keprihatinan yang nyata, dan memiliki akibat yang signifikan dalam upaya mereka mengamankan gelar liga di musim ini. Kekalahan 1-2 dari Valencia dini hari tadi berarti dua kekalahan beruntun mereka di kandang, hanya meraih satu poin dari kemungkinan dua belas yang di raih dan tiga kekalahan berturut-turut, sesuatu yang tidak pernah mereka alami sejak 2003.

Kemerosotan Barcelona dimulai pada 20 maret di El Madrigal, karena mereka membuang keunggulan dua gol untuk hasil imbang 2-2 melawan Villareal. Minggu selanjutnya di El Calssico, setelah Gerard Pique membuka keunggulan, mereka berharap kembali ke jalur kemenangan. Namun, Real Madrid membalikkan keadaan untuk menang di seperempat akhir pertandingan. Mereka lalu pergi untuk berhadapan dengan Real Sociedad dan lagi-lagi harus menelan kekalahan dengan penampilan yang tidak meyakinkan, setelah Mikel Oyarzabal mencetak gol untuk kemenangan 1-0 Real Sociedad.

Kembali ke kandang sang juara Spanyol tidak menemukan perubahan nasib melawan Valencia, meskipun melahirkan banyak peluang mereka tetap tergelincir dalam kekalahan 1-2. Bencana di babak pertama untuk Barcelona, ketika Ivan Rakitic membuat gol bunuh diri untuk keunggulam tim tamu. Publik tuan rumah semakin terdiam ketika Santi Mina berhasil menaklukan kiper untuk memantapkan keunggulan tim tamu menjelang babak pertama berakhir. Lionel Messi mencetak gol ke-500 untuk klub dan negaranya tidak cukup untuk memberikan hasil positif dengan meraih tiga poin.

Tiga tim teratas saat ini kini hanya berjarak satu poin. Perjalanan ke Estadio Riazor untuk menghadapi Deportivo La Coruna pada rabu kini menunggu Barcelona, patut diperhatikan sepak terjang mereka dalam mempertahankan gelar.

Related posts

Tundukkan PSG 1-0, Man City Cetak Sejarah ke Semifinal

Fajar Setiawan

Barcelona Kehilangan Spesialis Final

Dosdoi Sinaga

Terungkap, Gaji Ronaldo Lebih Tinggi Rp26,5 M dari Messi

Fajar Setiawan

PSG-MU Diklaim Sudah Deal Soal Di Maria Seharga 65 Juta Euro

FX Michael Ivan BayuK

Rakitic: Messi Bukan Pemain Terbaik Dunia Saat Ini!

Dosdoi Sinaga

Milan Taklukkan Munich Lewat Adu Penalti

Fajar Setiawan

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Translate ยป
Loading...

Login

Do not have an account ? Register here
X

Register

%d bloggers like this: