PortalKataID
Sepakbola

Diego Simeone Tahu Cara Menghajar Barca di Liga Champion

Sepakbola adalah permainan yang sulit diprediksi. Dibawah asuhan Simeone, Atletico Madrid sudah 17 kali bertemu Barcelona dan mereka hanya memperoleh 2 kali kemenangan, kedua kemenangan itu didapat saat mereka bertemu di Liga Champions.

Selanjutnya, Lost Rojiblancos memenangkan gelar La Liga terakhir mereka di Camp Nou, itu menujukkan bahwa Simeone bisa mempunyai kans untuk mengalahkan tim Catalan pada laga penting.

Statistik menunjukkan Atletico Madrid mengalami sepuluh kekalahan dan lima seri pada saat mereka melawan Blaugrana, tapi sejarah hanya akan mengingat kemenangan Lost Rojiblancos di Liga Champions.

Simeone juga akhirnya mendapatkan catatan yang lebih baik saat berhadapan dengan Enrique. Mereka saling berhdapan tujuh kali dan ini adalah kemenangan pertama Simeone saat melawan Enrique.

Ini menjadi malam yang positif utnuk Atletico dan pelatih mereka sebagai keuntungan pada saat mereka bermain di semi final Liga Champions nanti.

Related posts

Sampai Jumpa di Liga Champions, Leicester

Fajar Setiawan

Pogba Tak Akan Terbebani Status Pemain Termahal Dunia

Fajar Setiawan

Masterpiece dari Messi

Dosdoi Sinaga

Loew: Italia Jauh Lebih Kuat dari Piala Eropa 2012

Fajar Setiawan

Hancurkan Espanyol, Barca Pertahankan Posisi Puncak La Liga

Fajar Setiawan

Eks Kiper Persija Banting Stir Jadi Abang Odong-odong

FX Michael Ivan BayuK

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Translate ยป
Loading...

Login

Do not have an account ? Register here
X

Register

%d bloggers like this: