PortalKataID
Sepakbola

Ini Alasan Real Madrid Takluk Dari VfL Wolfsburg

Satu hasil mengejutkan diderita Real Madrid manakala mereka kalah 2-0 dari VfL Wolfsburg, pada leg pertama babak perempat-final Liga Champions, Kamis (7/4) dini hari WIB.

Padahal selain karena perbedaan level klub yang tampak jelas, Los Blancos dalam atmosfer bagus usai menang pada bentrok El Clasico.

Bek kiri andalan Madrid, Marcelo, lantas menjelaskan mengapa timnya bisa takluk di Volkswagen Arena. Ia menyebut segalanya tak berjalan sesuai rencana.

“Kami punya peluang mencetak gol, namun kami juga melakukan banyak kesalahan. Bagaimanapun kami masih punya 90 menit di Bernabeu untuk membalikkan keadaan,” ujar Marcelo, seperti dikutip AS.

“Inisden penalti? Jujur, saya tidak tahu banyak mengenai hal tersebut. Jika memang wasit memberikannya, maka memang itu yang pantas terjadi.

“Secara prinsip permainan tidak berjalan seperti yang kami inginkan dan mereka lebih banyak menguasai bola. Namun kami akan terus berjuang hingga akhir untuk membalikkan situasi ini.

“Pertandingan berikutnya tidak akan kalah sulitnya, tapi kita akan melihat Madrid yang berbeda dibanding malam ini,” janjinya.

Related posts

Eks Kiper Persija Banting Stir Jadi Abang Odong-odong

FX Michael Ivan BayuK

Messi: Publik Barcelona Ingin Madrid Kalah di Final

Fajar Setiawan

Hancurkan Espanyol, Barca Pertahankan Posisi Puncak La Liga

Fajar Setiawan

Persija-Semen Padang 1-0

B. Hersunu. AW

Ibrahimovic Bawa PSG ke Partai Final Piala Perancis

Fajar Setiawan

Sampai Jumpa di Liga Champions, Leicester

Fajar Setiawan

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Translate ยป
Loading...

Login

Do not have an account ? Register here
X

Register

%d bloggers like this: