PortalKataID
Berita Foto

KEJUARAAN LOMBA DAYUNG PERAHU NAGA PORAL 2018

PORTALKATA.ID, Jakarta- Pekan Olahraga TNI AL (Poral) Tahun 2018 pada cabang Dayung Perahu Naga yang dilaksanakan  di Danau Sunter, Jakarta Utara telah memasuki babak akhir atau final yang memperlombakan Perahu Naga jarak 500 M dan 250 M, Rabu (18/7).

Kejuaraan Dayung Perahu Naga ini diikuti tim Mabesal, Koarmada I,  Koarmada II, Kormar, Kodiklatal, Kolinlamil dan Pushidrosal. Adapun hasil perlombaan antara lain Dayung Perahu Naga Jarak 500 M juara I Tim Kormar dengan kecepatan waktu 02’16’69 disusul Tim Kolinlamil dengan waktu 02’19’33, Tim Koarmada I dengan waktu 02’20’69 dan Tim Kodiklatal dengan waktu 02’28’01.

Sementara untuk Jarak 250 M, posisi pertama diraih Tim Kormar dengan catatan waktu 01’04’26, disusul Tim Kolinlamil dengan waktu 01’04’63, Tim Koarmada I dengan waktu 01’05’09 dan Tim Koarmada II dengan catatan waktu 01’08’93. Hasil  akhir, medali emas diraih Tim Kormar, medali perak Tim Kolinlamil dan medali perunggu Tim Koarmada I.

Dalam kesempatan ini, Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil) Laksamana Muda TNI Achmad Rivai, S.E., M.M.menyerahkan medali kepada para juara.  

Related posts

Oleh Ayah, Y Diminta Sebutkan Nama Super Panjang ini Jika Ditanya Orang

FX Michael Ivan BayuK

Pak Camat Alumni IPDN ini Beri Tanggapan ke Ahok: Semoga Dapat Hidayah

FX Michael Ivan BayuK

LEPAS SAMBUT DANRAMIL KELAPA GADING

Ibnu Hasan

Aksi itu Melukai Pariwisata Bali

harianto

Media Barca Soroti Trial Evan Dimas di Spanyol

Marvin S

Panglima TNI: Terima Audiensi Dekan Psikologi UGM

B. Hersunu. AW

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Translate »
Loading...

Login

Do not have an account ? Register here
X

Register

%d bloggers like this: