PortalKataID
Berita Foto

Komandan Satlinlamil Jakarta Berikan Jam Komandan

Komandan Satlinlamil Jakarta Berikan Jam Komandan
Kolonel Laut (P) Heri Widodo sebagai Komandan Satuan Lintas Laut Militer (Satlinlamil) Jakarta memberikan jam komandan atau pengarahan kepada seluruh prajurit jajaran Satlinlamil Jakarta di Mako Kolinlamil, Jakarta Utara, Kamis (12/11).
Menurut Dansatlinlamil, diadakannya jam Komandan ini dimaksudkan, selain sebagai media tatap muka langsung antara anggota dengan komandannya, juga media yang efektif untuk menyampaikan arahan maupun pembekalan, sekaligus sebagai media untuk meneruskan kebijakan pimpinan, juga merupakan bagian dari pembinaan personel (Binpers) di lingkungan Satlinlamil Jakarta.
Dalam kegiatan jam komandan yang dihadiri seluruh personel Satlinlamil Jakarta mulai dari para Komandan KRI, perwira beserta seluruh ABK unsur, dan perwira Staf, Dansatlinlamil mengatakan, pada kegiatan jam komandan ini disampaikan beberapa kebijakan dan penekanan Pangkolinlamil yang merupakan tindak lanjut dari Rapat Pimpinan (Rapim) TNI maupun TNI AL serta informasi ataupun penekanan pimpinan lainnya yang harus diketahui dan dilaksanakan bersama.
Pada kesempatan tersebut, Dansatlinlamil juga menekankan kepada seluruh prajurit untuk menghindari dan menjauhi tindakan pelanggaran disiplin dan perbuatan negatif lainnya yang melanggar hukum seperti tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan Narkoba yang dapat menyeret ke ranah hukum. Karena apabila terbukti terlibat maka akan dikenai sanksi yang berat yakni pemberhentian dengan tidak hormat sebagai anggota TNI. Sebaliknya Dansatlinlamil Jakarta berharap, agar setiap anggota mampu meningkatkan prestasi khususnya di bidang olahraga seperti dayung yang dapat mengharumkan Kolinlamil secara khusus maupun TNI AL pada umumnya.
Sebagai penutup Dansatlinlamil kembali menekankan pentingnya seorang prajurit Satlinlamil Jakarta harus bekerja dengan ikhlas, bekerja dengan keras dan bekerja dengan cerdas untuk mencapai hasil yang maksimal. Di bagian akhir kegiatan jam Komandan, dilaksanakan sesi tanya jawab sebagai bentuk komunikasi dua arah melalui penyampaian saran dan pendapat, khususnya yang berkaitan dengan tugas dan kedinasan di lingkungan Satlinlamil Jakarta.

Editor: FX Michael I BK
SumberDispen Kolinlamil

Related posts

Panglima TNI video conference dengan Polda dan Kodam di 34 Provinsi

B. Hersunu. AW

Danpasmar-2 Pimpin Serahterima Jabatan Dandenma Pasmar-2

FX Michael Ivan BayuK

Wali Kota Rotterdam Malu Undangannya Selalu Ditolak Ahok

FX Michael Ivan BayuK

Apa itu Quantitative Easing? Apa itu Tapering?

FX Michael Ivan BayuK

Kendaraan Tempur Korps Marinir Tni Al Dipamerkan Di Kota Makassar

FX Michael Ivan BayuK

Video aksi teror hari ini beredar luas di antara netizen

FX Michael Ivan BayuK

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Translate ยป
Loading...

Login

Do not have an account ? Register here
X

Register

%d bloggers like this: