PortalKataID
Berita Foto

Ridwan Kamil Bilang Tidak Benar Ada Bobotoh yang Tewas

Sempat ada kabar yang menyebutkan bahwa dua Bobotoh meninggal dunia di Jakarta. Soal hal tersebut, Walikota Bandung, Ridwan Kamil, menegaskan bahwa kabar tersebut tidak benar dan diungkapkannya di media sosial Twitter usai Final Piala Presiden di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Minggu (18/10).

Sebuah pesan broadcast BlackBerry Messenger bertuliskan bahwa ada dua anggota Viking yang meninggal dunia. Mereka bernama Agung Sanudin dan Aninda Santy. Keduanya disebut tewas dengan kondisi seperti habis diserang.
Soal rumor tersebut, Ridwan Kamil menulis: “Menurut Polda Metro, berita broadcast tentang Bobotoh yang meninggal dunia itu hoax. Itu foto dari kapan-kapan. Jangan disebarkan lagi”.
Setelah tweet tersebut, Ridwan Kamil mengucapkan terima kasih kepada suporter Persija Jakarta, Jakmania. “Saya secara pribadi menghaturkan terima kasih untuk sebagian besar Jakmania yg berbesar hati mengamankan Piala Presiden ini. Hatur nuhun,” tulis Kang Emil, sapaan akrabnya.
Persib Bandung menjadi juara Piala Presiden setelah mengalahkan Sriwijaya FC 2-0 di final. Kemenangan Maung Bandung tersebut berkat gol dari Achmad Jufriyanto dan bunuh diri kiper SFC, Dian Agus, pada babak pertama.
Laga Final Piala Presiden berlangsung dengan pengamanan super ketat. Meski demikian, tetap ada saja beberapa titik yang dikabarkan terjadi kericuhan yang dilakukan oleh sekelompok oknum. Oknum-oknum tersebut kebanyakan adalah anak yang duduk di bangku sekolah SMP dan SMA.

Editor: FX Michael I BK
SumberOki Prabhowo

Related posts

Korut-Korsel kembali melanjutkan perundingan

sani nurmala

Badai Pasti Berlalu, IHSG Lompat Nyaris 3%, Bursa Asia Mulai Positif

Marvin S

Ahok: Jangan Ada Lagi Ormas Jual Lapak di Jakarta, Akan Berhadapan dengan Kami

FX Michael Ivan BayuK

3 WNI Tewas dalam Musibah di Mina

FX Michael Ivan BayuK

Polisi Ungkap Ada Ancaman ‘Konser’ ISIS di Indonesia

FX Michael Ivan BayuK

Pria Ini Ditangkap karena Simpan 21 Vagina di Kulkas

FX Michael Ivan BayuK

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Translate ยป
Loading...

Login

Do not have an account ? Register here
X

Register

%d bloggers like this: