PortalKataID
  • Home
  • Berita Foto
  • Tragis! Bocah Perempuan SD ini Tewas Setelah Dikeroyok 6 Siswa Pria
Berita Foto

Tragis! Bocah Perempuan SD ini Tewas Setelah Dikeroyok 6 Siswa Pria

Ilustrasi

Banda Aceh – Kekerasan yang melibatkan bocah tingkat Sekolah Dasar kembali terjadi. Kali ini, seorang murid kelas empat MIN atau setingkat SD, di Keunalo , Seulimum, Aceh Besar, Aceh meninggal setelah dikeroyok sejumlah teman-temannya.
Informasi dihimpun detikcom, Nurul Fatimah, bocah Gampong Pasar Seulimum, Aceh Besar, diduga dikeroyok oleh sejumlah teman laki-laki di sekolahnya. Penganiayaan tersebut diduga dilakukan oleh enam siswa.
Para pelaku mengeroyok Nurul dengan cara mencekik leher menggunakan jilbab yang dikenakan korban. Tidak puas sampai di situ, pelaku kemudian memutar tangan korban ke belakang, dan menendang serta memukul perut dan dada korban.
“Setelah kejadian, korban sempat dilarikan ke Puskesmas Seulimuem dan dirawat di sana beberapa hari,” kata seorang warga Aceh Besar, Ari (24) kepada wartawan, Senin (27/9/2015).
Usai dirawat di Puskesmas beberapa hari, korban kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Satelit, Indrapuri, Aceh Besar. Namun karena kondisinya semakin memburuk, dokter selanjutnya merujuk bocah tersebut ke Rumah Sakit Zainal Abidin (RSUZA) Banda Aceh.
Selama di rawat di RSUZA Banda Aceh, Nurul sempat muntah darah. Ia meninggal dunia pada Sabtu (26/9) malam. Pengeroyokan itu sendiri terjadi sekitar seminggu lalu. Hingga kini belum diketahui penyebabnya.
Kasat Reskrim Polres Aceh Besar, AKP Machfud, membenarkan kejadian tersebut. Namun pihaknya masih mengecek ke rumah duka karena hingga kini keluarga korban belum melapor ke polisi.
“Lagi dicek sama anggota bang, karena keluarga belum melapor tapi kita ke rumah duka,” kata Machfud saat dikonfirmasi detikcom. 

Editor: FX Michael I BK
SumberAgus Setyadi

Related posts

Seorang perwira polsi terjaring razia narkoba

FX Michael Ivan BayuK

Saksi Mata: Ada 7 Ledakan, Polisi Baku Tembak dan Orang Lari ke Luar Sarinah

FX Michael Ivan BayuK

Pasar Keuangan Bergejolak, Harga Emas Batangan Tetap Naik

Marvin S

Perwira Mako Kormar Dan Pasmar-2 Latihan Pendaratan Khusus Di Pulau Damar

FX Michael Ivan BayuK

Ribuan Masyarakat Mimika Saksikan Aksi Terjun Payung

FX Michael Ivan BayuK

Ahok: Top Banget! Republik Ini Saya Lawan Semua

FX Michael Ivan BayuK

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Translate ยป
Loading...

Login

Do not have an account ? Register here
X

Register

%d bloggers like this: