PortalKataID
Berita Foto

Kualitas Peserta Buruk, Band Termelayu Ditiadakan

Kualitas peserta buruk, Band Termelayu ditiadakan/MNCTV
JAKARTA – Kualitas peserta Band Melayu Indonesia yang pekan ini memasuki episode ke-5 di luar perkiraan. Dua peserta, Saudara Band dan Vanezza Band, panen kritikan dari juri yang terdiri dari Pepep ‘ST12’, Tata Janeeta, dan Posan Tobing.
Acara dibuka dengan penampilan dari ST12 dengan membawakan lagu terbaru mereka ”Putih-Putih Melati”. Penampilan ST12 yang energik berhasil membakar semangat penonton yang memenuhi Plaza MNCTV. 
Setelah penampilan Apik dari ST12, Tata Janeeta memberikan tantangan kepada para peserta untuk melakukan mash up terhadap lagu yang diberikan. Saudara Band untuk membawakan lagu Jangan Ngarep dari Setia Band dan Cari Pacar Lagi milik ST12. Sedangkan Vanezza Band membawakan lagu Doy dari Kangen Band dan Suka Sama Kamu besutan D’Bagindas.
Penampilan peserta pertama Saudara Band dihujani kritik oleh para juri. Tata mengatakan mereka terlalu tegang sehingga menjadi tidak fun dan vokalnya juga fals. Juri lainnya juga mengamini pernyataan dari Tata, Posan mengatakan aransemen mereka terhadap lagu yang dibawakan tidak menarik dan Pepep menutup dengan kritik tajam bahwa mereka sama sekali tidak melayu.
Setelah Saudara band habis dihujani oleh kritik. Peserta kedua, Vanezza Band diharapkan dapat memberikan penampilan yang lebih baik dari band pertama. Akan tetapi harapan itu pupus karena penampilan dari Vanezza Band jauh di bawah ekspektasi dari para juri. 
Pepep mengkritik Vanezza dengan sangat tajam dia mengatakan musiknya parah, aransemennya parah, temponya parah dan kalian ga ada unsur melayunya. Posan juga mengatakan bahwa penampilan mereka kurang persiapan. Sedangkan Tata menilai Vanezza Band tidak memanfaatkan yang diberikan dengan baik karena kurang persiapan.
Di tengah-tengah acara Denny Cagur mendapatkan kejutan dari para host dan juri. Rupannya hari ini merupakan hari ulang tahun Denny yang ke-38. Para host dan juri mendoakan supaya Denny sehat dan semakin sukses.
Dengan buruknya penampilan para peserta maka penghargaan Band Termelayu untuk episode kali ini ditiadakan. Para juri mengatakan para peserta tidak bisa memenuhi standar yang sudah ditetapkan Band Melayu Indonesia. 
Karena di dalam acara ini kualitas adalah segalanya. Apabila mereka memberikan penghargaan Band Termelayu pada peserta yang tidak layak sama saja mereka mengkhianati kepercayaan yang sudah diberikan kepada mereka.

Editor: FX Michael I BK
SumberAndryanto Wisnuwidodo

Related posts

250 Prajurit TNI ikuti Donor Darah Natal

FX Michael Ivan BayuK

Penganiaya Driver Go-Jek di Bekasi Diringkus Polisi, Motifnya Iri Soal Orderan

FX Michael Ivan BayuK

TNI AL Gelar Latihan Intelijen Kontra Terorisme

FX Michael Ivan BayuK

KRI Banda Aceh-593 Laksanakan Kesiapan Tim Evakuasi Bencana

B. Hersunu. AW

Go-Jek Bali Hentikan Sementara Perekrutan “Driver”

FX Michael Ivan BayuK

Seorang Gadis Diperkosa Bergiliran di Taman Bermain New York

harianto

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Translate »
Loading...

Login

Do not have an account ? Register here
X

Register

%d bloggers like this: